• Download Panduan USBNBK Proktor madrasah


    Panduan Penggunaan Aplikasi USBN
    (Ujian Sekolah Berstandar Nasional)
    Operator Proktor Madrasah

    Aplikasi USBN BK (Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer) adalah sistem pelaksanaan Ujian Akhir bagi Madrasah dengan menggunakan media komputer, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. Pada buku ini akan dijelaskan tahapan penggunaan aplikasi USBN proktor madrasah, mulai dari installasi aplikasi dan penggunaan aplikasi.

    Untuk memaksimalkan dalam penggunaan aplikasi USBN BK, spesifikasi hardware server proktor disarankan menggunakan spesifikasi min. Prosesor core I5, Memory RAM 8GB, Hardisk 500GB, Koneksi jaringan internet/LAN dan dipastikan sudah terhubung/koneksi dengan jaringan untuk dapat mengakses Aplikasi online, sedangkan untuk aplikasi offline cukup terhubung dengan jaringan local, Kecuali saat proses sinkronisasi harus terhubung dengan internet.

    Pada Artikel ini ada panduan yang menjelaskan secara detail USBN BK, anda dapat mengunduh Panduan USBN BK Proktor Madrasah di Bawah Ini

    Untuk Lebih Jelasnya silahkan Download Panduan USBN Proktor madrasah
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13