• Surat pengantar aplikasi USBNBK 2019


    Surat pengantar aplikasi USBNBK beredar di media sosial, surat pengantar terbit tgl 01 Februari 2019, telah dikirimkan sebuah Surat Pengantar mengenai aplikasi USBN-BK di Madrasah (tak hanya MTs, dan MA tapi juga MI).

    Berikut diantaranya isinya; Dalam rangka kelancaran penyelenggaraan USBN di madrasah, bersama ini kami kirimkan aplikasi offline USBN-BK Tahun Pelajaran 2018-2019 di Madrasah (MI, MTsdan MA). Penyebarluasan aplikasi tersebut dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi kepada Madrasah diharapkan dapat dipandu oleh Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kanwil Kemenag Provinsi dengan dibantu oleh helpdesk provinsi, dengan melakukan hal-hal berikut; Tim Teknis Kanwil melakukan download aplikasi USBN-BK Tim Teknis Kanwil menyebarluaskan aplikasi USBN-BK sampai ke tingkat madrasah di wilayahnya (madrasah tidak boleh download sendiri dari laman link USBN). Memandu/membimbing madrasah dalam penggunaan aplikasi USBN-BK, naik pada saat simulasi maupun pada pelaksanaan ujian di madrasah. Memandu/membimbing penyelesaian masalah yang mungkin dihadapi saat menggunakan aplikasi. Melakukan koordinator secara intensif dengan tim heldesk pusat, helpdesk kab/kota dan proktor madrasah dalam rangka meminimalisir timbulnya masalah pada penggunaan aplikasi. Aplikasi USBN-BK akan dikirimkan melalui Bidang Penma/Pendis pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi masing-masing. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini;
    Sumber https://www.hanapibani.com/2019/02/surat-pengantar-aplikasi-usbn-bk-di-madrasah-termasuk-mi.html
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13